Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari

Kata terbijakKata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari . Salam, bangun. . . hari sudah pagi, cepat bangun atau pagi akan meninggalkan anda. dan anda akan tertinggal dari semangat yang akan di tularkan oleh dinginnya pagi hari ini.

Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari. kali ini admin ingin berbagi tentang Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari, dengan harapan bisa membantu anda menumbuhakan semangat anda di pagi hari ini. langsung saja .
>> Kata Kata Kekecewaaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar.





Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari
Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari

Jika kau ingin menjadi "keras kepala", pertama kau harus belajar "bertanggungjawab", bertanggungjawab atas akibat dari keras kepala-mu; jika kau ingin menjadi "mandiri", pertama kau harus belajar "kuat", kuat menghadapi tantangan maka kau bisa menjadi mandiri; jika kau ingin "mencintai", pertama kau harus belajar menjadi "pelupa", bisa melupakan sakitnya putus cinta, maka kau akan berani mencintai.
Kau boleh melakukan apapun di dunia ini, asalkan kau bisa menanggu semua akibatnya. Seseorang dianggap kuat, bukan melihat apa yang dia lakukan, tetapi lihat apa yang mampu dia tanggung.

Hati manusia seperti sebuah tempat penyimpanan... Masukan senang lebih banyak, maka kesedihan akan menjadi sedikit; masukan kesederhanaan lebih banyak, maka kesulitan akan menjadi sedikit; masukan kepuasan lebih banyak, maka kedengkian akan menjadi sedikit; masukan pengertian lebih banyak, maka kecemburuan akan lebih sedikit; masukan toleransi lebih banyak, maka kebencian akan lebih sedikit.
Hidup adalah melatih diri, melatih diri adalah melatih hati... Jika memiliki sebuah hati yang sederhana, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa senang; memiliki sebuah hati yang bersyukur, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa bahagia.

Selama ini aku selalu belajar untuk tidak melihat ke belakang, aku tak akan menyesal atas semua yang telah aku lakukan, aku hanya akan menyesal atas hal-hal yang tidak berani aku lakukan.
Dalam hidup ini pasti ada pengorbanan... aku mendapatkan apa yang aku inginkan, dan di samping itu aku juga kehilangan apa yang aku inginkan.
Hidup ini ada kala senang atau sedih, siapa yang bukan hidup seperti ini?

Sekuat apapun sebuah cinta, dia juga bisa terkikis oleh kesibukan.
Walaupun kau sibuk sampai melupakan hari dan malam, kau sibuk sampai lupa memberi perhatian padanya, kau sibuk sampai kecapekan... Ingatlah, cinta tak bisa menunggu sampai kau memiliki waktu senggang untuk menghargainya.

Ketika kau takut mengejar impianmu, maka impianmu akan menjauhimu; ketika kau memberanikan diri mengejar impianmu, sepanjang jalan pasti akan banyak hal dan orang yang akan mendekatkanmu dengan impianmu... Karena ketika kau takut, kesulitan akan semakin banyak, tetapi ketika kau berani, keberanianmu akan membuat kau lebih kuat dan lebih besar daripada kesulitan.
Dunia ini memang begitu, tidak percaya? Cobalah kau lakukan, kau akan tahu hasilnya.

Mumpung masih muda, aku tidak ingin kau menjalani hidup seperti air yang mengikuti arus, aku ingin kau memberontak seperti ikan salmon yang melawan arus untuk menuju ke tempat yang lebih baik; aku tidak ingin kau sibuk berusaha menjadi sempurna karena takut melakukan kesalahan, aku ingin kau sibuk mencoba hal-hal baru, tidak takut gagal dan tidak sombong jika berhasil. Pokoknya, ketawa dan menangis sepuasnya, cintai dengan menggebu-gebu dan sakit dengan sesakit-sakitnya. Karena, semua kenangan dan pengalaman ini pasti bisa membantumu melewati masa-masa yang tersulit di masa depan.

Yang akan datang pasti akan datang, jangan buru-buru ataupun memaksa, jika kehilangan kesabaran maka akan kehilangan lebih banyak hal lagi.
Jalan yang harus dilewati pasti akan dilewati, jangan mengira kau melewati jalan yang salah, walaupun di ujung jalan kau akan bertemu dengan tikungan tajam.

Tanamkan "kekecewaan" ke dalam tanah, suatu hari dia pasti akan tumbuh sebuah bunga, nama bunga itu adalah "tidak peduli".

Di dunia ini, orang yang paling royal adalah orang yang bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu. Waktu adalah salah satu harta yang paling berharga bagi semua orang, jika dia bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu, berarti dia membagikan dunianya denganmu.
Dunia begitu luas, tetapi dia memilihmu untuk membagi waktunya adalah sebuah kasih yang sangat berharga.
Banyak orang memberi bermacam-macam makna tentang "cinta", sebenarnya maknanya sangat sederhana... Yaitu : ada seseorang yang bersedia menemanimu sampai akhir hayat.

Sebenarnya, cinta adalah sebuah kalung waktu yang dirangkai dengan sebutir demi sebutir momen-momen kebersamaan. Dia seperti lampu-lampu kecil yang bersinar di bawah kaki kita, menyinari dua bayangan yang saling menemani. Hanya saja, momen-momen kebersamaan itu kita anggap sebagai hari-hari yang biasa di setiap hari, tetapi ketika lampu-lampu itu meredup, kita baru menyadari, ternyata "hari-hari yang biasa" itu adalah kebahagiaan yang paling indah.


Setelah putus cinta... Jangan mengenang kembali kenangan indah, karena hanya akan menyakiti hatimu; jangan membandingkan sikapnya sebelum dan sesudah putus denganmu, karena tak ada artinya lagi; jangan meragukan keputusannya, karena dia telah memutuskannya; jangan mencoba untuk berbalik kembali, karena hanya akan menjatuhkan harga dirimu; jangan takut kehilangan dia, karena dia sama sekali tidak takut kehilanganmu; jangan takut kau tak akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik, karena itu tidak mungkin!

Semoga dengan Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari ini, bisa membantu anda semua. jangan lupa baca juga >> Kata Kata Romantis Buat Pacar
comments