Minggu, 29 Desember 2013

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan

Kata TerbijakKata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan | Kata Kata Galau . Selamat malam lama admin tidak berbagi Kata Kata lagi. di momen kemarin admin sedikit padat jadwalnya. tapi yasudah lah, yang penting sekarang admin punya hasrat buat nulis lagi.

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan. adalah Kata Kata yang terlintas di benak admin malam ini, bukan malam minggu sih, namun sedikit galau, terkusus buat yang Jomblo. oke lah kita langsung saja mulai goresan sedih Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan. semoga bisa membantu. check it out!
 >> Kata Kata Cerdas Lucu 

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan


Percaya nggak percaya, ngelupain kamu itu ternyata susah..

Ngajak mantan balikan, tapi di tolak? Malu gue mah..

Perhatian banget? Pacar juga bukan. Dih,,,

Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee

Disayang-sayang, giliran dilupain gitu aja, nangis. Kasian..

Lupain aja aku, toh aku hanya orang yang hanya mengganggu hidupmu saja. Hehe

Aku sih udah ngelupain kamu, tapi kamu dateng lagi. Nggak sopan..

Malu banget, kangen sama orang yang udah ngelupain kita. Dih..

Aturan dari mana kalo nggak boleh moveon dari kamu?

Ya gimana ya. Namanya juga idup, ada yang mau ngelupain malah yg mau dilupain dateng lagi.

Udah dilupain, yaudah. Nggak usah diinget-inget lagi.

Kita pacaran udah lama, tapi pas putus kenapa aku begitu cepat dilupainnya ya? Hmm..

Baru jadi gebetan aja udah nyusahin, apalagi jadi pacar. Entahlah.

Yang harus kalian ingat: Mamer pacar baru ke mantan itu nggak ngebikin kalian keren.

Niatnya pengen nembak gebetan apadaya mantan ngajak balikan.

Kamu ngelupain aku aja bisa cepet. Masa aku nggak bisa sih.. Hmm

Tolong ya, yang udah ngelupain gue jangan sok care lagi. Makasih loh ini.

Pantes cepet ngelupain aku, yang ada dihati kamu bukan aku doang.

PENDEK itu adalah TINGGI yg tertunda, mau Lebih Tinggi 1-15cm ? Tanya aja ke ahlinya, Invite pin: 2A385731

Kamu sih gampang dilupainnya, cuma kenangannya itu loh.

Pernah sih nyoba buat ngelupain kamu, tapi yaa gitu..

Emang susah sih ngelupain kamu, tapi ya gimana ya. Hidup mesti terus berjalan meski tanpa kamu. hehehe

Akhirnya aku bisa ngelupain kamu yang udah ngelupain aku. Ini sebuah prestasi lho. Hehehe

Meskipun aku udah dilupain sama kamu, bukan berarti kita nggak bisa temenan kan?

Hati emang nggak bisa bohong, tapi kalo udah dilupain, aku bisa apa.

Sabar aja jomblo juga bisa bahagia kok, kalo punya pacar..

Mau dilupain kayak apa juga kamu tetap aja ada di pikiran aku :(

Aku suka kamu, tapi kamu suka dia. Hidup begini amat ya. :'|

Lebih baik aku menghindar dari pada aku harus mengingat kamu lagi. Hehehe

Masih ada waktu buat ngelupain, sebelum kamu dilupain. Hehehe

Baru juga pacaran, nanti ada masanya chat dari dia pendek-pendek, sekedar formalitas doang.

Ya gimana mau ngelupain kamu, kalo kamu masih sibuk ngurusin aku.

Pengen sih ngelupain kamu, tapi kamunya gangguin aku terus. Please lah..

Ikhlas. bukan melepaskan sesuatu dengan air mata. tapi, bisa merelakan sesuatu dengan senyuman. :)

Hidup itu penuh dengan pembelajaran, bahkan untuk ngelupain kamu aja, aku masih belajar.

Waktu itu kamu bilang benci sama aku, tapi sekarang nangis-nangis minta balikan. Manusiawi..

Pacar baru kamu kan lebih dari aku, ngapain coba deket-deket aku lagi. Hmm

Menjadi pribadi yang terlupakan itu nggak enak.

Kalo aku udah dilupain, ngapain juga kamu deket-deket aku lagi.

Jangan curang dong, masa kamu udah ngelupain aku, kan aku belum ngelupain kamu.

Jomblo -> pdkt -> pacaran -> berantem -> putus -> jomblo lagi. Jadi intinya semua akan jomblo pada waktunya.

Kan aku udah dilupain, kok sekarang nangis-nangis minta balikan? Hehe

Pura-pura sayang nggak lebih baik dari pura-pura moveon.

Sedit bet. Ngasih perhatian tiap hari, jadian nggak juga.

Awalnya bilang sayang, 3 bulan kemudian dilupain. Manusiawi.

Ngapain juga inget-inget kamu yang udah ngelupain aku gitu aja. Hih

Bukannya nggak mau balikan sama kamu, tapi gimana yaa. Dia lebih baik dari kamu. Hehehe

Kangen sama kamu bikin sakit hati yaaa!

kalau aku udah dilupian, berarti gak bisa balikan lagi sama kamu ya?

Cinta tak butuh menjadi sempurna, karena ia hanya butuh ketulusan.

Pacaran sih, tapi sebentar-sebentar inget, sebentar-sebentar dilupain.

Pacaran tapi setiap hari makan ati? Buat apa?

Lupain aja lupain. Ngapain diinget-inget lagi,

Kamu ngelupain aku kok gampang, sedangkan aku kok susah yaa. Hehehe

Jangan pikir aku nggak bisa ngelupain kamu ya. hehe

Selamat pagi kamis, selamat pagi juga kamu yang senyumnya selalu manis. Hehehe

Sayang kamu sih udah, tinggal belajar cara lupain mantan aku aja.. Hehehe

Punya gebetan banyak itu gunanya apa? Cuma membuat korban PHP semakin banyak berjatuhan~

Kalo pacar kamu nggak setia, aku bisa kok setiain cinta kamu. Hehehe

Masa aku yang PDKT sama kamu, kamu jadiannya sama dia. Dunia nggak adil.

Pada akhirnya yang terus diingatpun akan dilupain juga.

Emangnya kalo masih kangen sama kamu, salah gitu?

Capek banget mikirin kamu yang nggak mikirin aku. Huft.

Selamat pagi, kamu yang udah ngelupain aku gitu aja..

bahagia banget ya kamu sama dia,? jadi iri.

lama2 juga terbiasa dicuekin kayak gini. hehe

Percuma juga punya pacar kalo nggak saling ngertiin satu sama lain.

Emangnya kamu masih inget sama aku apa? Hehehe

mentang2 dia banyak kelebihannya, aku dilupain begitu aja.

katanya sayang, tapi ko acuh.

PDKTnya lama, tapi pacarannya sebentar. Hidup~


Aku sih sayang kamu, nggak tau deh kamunya gimana..


Demikian Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan, yang bisa admin goreskan, untuk menemani Kegalau Sobat semua. intinya boleh galau namun jangan sampai itu menggerogoti hidupmu. Terima kasih

>> Kata Kata  Tebakan Lucu 

Selasa, 29 Oktober 2013

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu

Kata TerbijakKata Kata Sindiran Cerdas Lucu | Kata Kata Sindiran . salam senang sekali kali ini admin bisa berbagi lagi, kemarin saya telah berbagi Tebakan Lucu Gokil nah kali ini, saya masih ingin lucu - lucuan namun dengan sindiran.

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu , Sindiran Frontal , Sindiran Keras. nah memang mungkin kebanyakan dari anda suka menyidir orang, untuk mengungkapkan sesuatu yang ad di fikiran anda, bahkan biasanya anda menyindir itu melalui sosial media, biar nusuk banget. baiklah langsung saja kali ini kita mulai, berbagi Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu.

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu

Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu
Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu


Jangan cepat menyerah, tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata. Masalahnya, di depan mata siapa??

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

Heran sm serial vampire diaries, era digital gini masi pake diary, lebih gaul kalo judulnya ‘The Vampire Blog’ ato ‘ The Vampire Account’

Bad: ketiduran di kelas, worse: saat itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah, worst: tidurnya ngorok keras bgt.

perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu.

perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor.

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong

Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok.

Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Harusnya pemerkosa di angkot itu dicambuk ratusan kali, biar yg lain ga berani, bukannya malah ikut2an

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!

Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap

Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya?

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran, PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu #aihsedap

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Dunia terasa lebih damai ketika blackberry masih hanya nama buah, dan smash hanya jenis pukulan dlm bulutangkis.

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel?

Dear sahabat,jangan pernah bosan mendengarkan keluh kesahku yah

Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?

Malu itu saat kamu tau orang yg kedip" mata kearahmu dan kamu balas,padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yg di belakangmu

nyesek itu ketika kamu mengagumi semua sahabatmu tuk kemudian menyadari ternyata kamu yang paling jelek

BEGO itu ketika para penghuni facebook mulai menggunakan hashtag setiap kali update status FBnya.

Pengamen: "Cintai aku dengan hatimu.." | Nenek: "Sorry ya,gue ga doyan sama brondong kaya elu" | -___- *banting gitar*

nyesek itu ketika kmu ingin seseorang mnjadi milikmu, tpi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, krena tipisnya isi dompetmu

Pendapatan THR menurun, Para Polisi salahkan pengemudi jalan

Bukan males, tapi lagi menghemat energi | *lanjut tidur*

Cowok: Sayang, kamu kenal Dodi gak? | Cewek: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cowok: Oh, kalo gitu kita putus aja

*Iklan Axis* "Maaf coach, telat! Ban kereta kempess" | *mana ada ban kereta kempes*

Alay Facebook Move On ke Twitter ditandai dengan Trending Topic Worldwide cLaMadH pAgYy mEn-TmEnQuHhhH. Waspadalah!

Lebih baik ditolak masak-masak daripada ditolak mentah-mentah

PDKT = (P)elan (D)eketinnya (K)eduluan (T)emen *nangis sambil keramas*

50% = Baca Timeline .. 30% = BBM/SMS .. 15% = Ngantuk ... 5% = Buku Pelajaran


Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian

Terima kasih telah membaca Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu, ingat menyindir itu bukan berarti harus dengan emosi, harus marah - marah, keep calm sob, oke semoga membantu.

>> Kata Kata Lucu Terbaru 
>> Kata Kata Lucu Update Status
>> Kata Kata Renungan Mutiara 

Senin, 21 Oktober 2013

Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil

Kata TerbijakTebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil . Kata Kata Paling Lucu .  Salam bijak kawan, senang sekali kali ini saya masih bisa berbagi kata kata . mungkin sudah lama saya tidak berbagi kata kata. kali ini, setelah kemarin berbagi Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru.

Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil, meneruskan tema kemarin, masih lucu - lucuan namun kali ini kita main tebak - tebakan. biar ga garing jadi pakai tebakan yang lucu gokil dan bisa bikin tertawa tentunya. oke lah ga perlu lama - lama. langsung saja. Check it out . . .

Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil

Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil
Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak

Kenapa para pria memakai cd ?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Binatang apa yang punya banyak murid?
Biunatang kangguru

Ikan apa yang paling bodoh?
Ikan kembung, udah tau kembung masih di
dalam air

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan, lihat aja kepalanya benjol

Ayam apa yg tidurnya bukan dikandang?
Ayam panggang

Ayam lima ekor lari 1, tinggal brp?
Tinggal 5, kan ayamnya lari ditempat

Kuman apa yang selalu menjaga kebersihan?
Kumandi pakai sabun

Ikan apa yang paling ringan?
Ikan gabus

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Ular apa yang nggak bisa melilit?
Ular abis nelen tiang listrik

Apa beda macan dengan wanita?
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
Makan jengkol

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?
Tukang gigi palsu

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?
Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya

Siapa yang paling bodoh ?
orang yang percaya klo gajah bisa disaring

Orang apa yang paling besar ?
orang yang bisa nyaring gajah tadi

Toko apa yang paling besar ?
Toko yang jual saringannya gajah

Saringan apa yang paling besar?
saringannya gajah

siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen

kepiting kepalanya dimana?
diketiak.

mobil apa yang paling sopan?
mo… mercy mas.

Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?
Nyamuk

Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?
Rem Becak

Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?
Mustahil

Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?
Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)

Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda?
Ling Huan Pit (Lingguan Pit)

Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?
Berastagi (Brastagi - SUMUT)

Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu?
Lampu (Madhangi Sing Turu)

Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek?
Bansat.

Ban apa yang membuat 26 orang mati?
Bandara Adi Sumarmo

Ban apa yang enak dimakan?
Bandeng

Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan?
Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang)

Mengapa Polisi memakai pistol?
Kalalu pakai tongkat dikira Hansip

Pulau apa yang penuh dengan makanan?

Pulau Roti


Baiklah sudah selesai kali ini saya tebak - tebakannya, hehehe semoga bisa membuat anda terhibur dengan Tebakan Lucu | Kata Kata Lucu Gokil, terima kasih. jangan lupa baca juga artikel saya yang lainnya juga.

>> Kata Kata Lucu Update Status 
>> Kata Kata Renuangan Mutiara Pagi
>> Kata Kata Kekecewaan Seorang Pacar

Jumat, 18 Oktober 2013

Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru

Kata Terbijak - Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru | Kata Kata Lucu . salam bijak, jangan yang bijak bijak terus lah, kali ini saya ingin berbagi Kata Kata yang sedikit banyak lucu. hhehehe. mungkin kali ini anda sedang merasakan ke-Galauan, hehe biasa sih seperti itu Kata Kata wajibnya remaja.

Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru , Kata Kata Update Status Lucu. kali ini saya benar - benar sedang ingin melucu hahahaha, lucu ga ? engga ya ? yaudah aku pulang. oke lah dari pada muter - muter ga jelas, langsung saja saya bagikan Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru.

Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru

Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru
Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru


Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya? #aihsedap

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap

PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran,

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu #aihsedap

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Dunia terasa lebih damai ketika blackberry masih hanya nama buah, dan smash hanya jenis pukulan dlm bulutangkis.

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel? #gagalpaham

BBM lo error ga? | ngga. | bohong | sumpah! | kok bisa? | iya soalnya gue ga pake BB -_- | ......

km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM
73.Horror

Menanya yg berhasil itu kalo lu nanya sesuatu, DOI JAWAB dan BALIK NANYA. BUKAN kayak WAWANCARA

Awas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego

Nurut amat pacarnya suru ga kemana2. Eh ga kmn2 beneran. Emg yakin tuh pcrnya juga bnran ga kemana2?

nyesek banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ..

Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura2 asik mainin HP

Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH..  ciYusSs.

*para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2013 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"

JOMBLO 4L4Y: 'CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a'

2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati*

JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku

Fase Hidup couple = Bayi ------> Balita ------>AL4Y -----> Beranjak dewasa -----> Pacaran --->Telat 3 bulan

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Cari suami yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez.. #mukegile

Pom Bensin* bensin seliter brp?| 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak  |ya udah tetesin dah sampe full

Pacaran aja sama MIO kalau hidup kamu itu pengen SUKA SUKA -_____-

Dibalik Pria yg sukses, ada Mantan yang ingin ngajak balikan

Cinta seprti MAGNET harus bisa menerima + dan - nya pasangan kita. Kalau dua-duanya cuma pengen (+) nya aj66a! pasti gak bakal bisa bersatu!

Lu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga | Kalo judi? | Nggak juga | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin Lo

Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!

men, semalem nnton bola ga lo?| nnton dong!| bohong lo men! semalem kan mati lampu | Gw nntonnya pake lilin sob

Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak!

Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin

Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu “

Papa adek mau boneka itu .. | yg mana adek ? | itu itu *nunjuk SPG rokok* | klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama

Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!

Nama: Aku | Tersangka: Kamu | Kasus: menggantungkan ikatan antara kita berdua

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Sepasang kekasih batal nikah gara2 “Wali” nya sibuk konser”.

Sudahkah anda berbicara kepada si dia hari ini? Tunjukkan perhatian anda, tapi jangan lebay

Please yg punya istri, jangan pacaran di twitter. Tunjukkanlah toleransi berasmara

.Dosen gue: knp mobil klo ada traffic light berhenti? | gue : ada polisi pak | dosen: salah. Karena dia ngerem..

Ngapain mantan dipikirin? Uda kayak dia mikirin lu aja. Mending nikah aja ama yang jelas #yap


Eh din bedug mesjid kok ada dirumah lo? | Hah? Masa? Lo liat dimana? | Itu di dapur | ITU BUKAN BEDUG MESJID!! ITU Abang GUE!!


Sudah cukup ? hehe sudah lah, terima kasih telah membaca artikel  Kata Kata Lucu Terbaik Terbaru, semoga bisa mengusir ke-Galauan anda, terima kasih jangan lupa, baca juga 
>> Kata Kata  Lucu Update Status Gokil
>> Kata Kata Renungan Pagi Hari
>> Kata Kata Kekecewaan | Galau Seorang Pacar 
 

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kata Kata Lucu | Gokil Update Status

Kata Terbijak - Kata Kata Lucu | Gokil Update Status salam, sudah lama admin tidak berbagi Kata Kata, kali ini admin sedang mencari - cari kata lucu yang bisa menghibur admin ini. hehe dan semoga juga bisa menghibur kalin semua.

>> Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi














Kata Kata Lucu | Gokil Update Status
Kata Kata Lucu | Gokil Update Status




Aku bener2 sayang sama kamu loh :( | Terus aku harus apa?? | Bunuh aku aja bunuh :(

kenalkan neng nama abang satria | *kesal* wah dipanggil apa bang | terserah neng aja | kalo gitu neng panggil bang sat aja

Pak, mohon izin cuti mau nikah | Hah? “”""""ngakak”""""”|| Siapa perempuan bego yg mau nikah sama kamu?||Anak Bapak!! || *MATI

Gol itu terjadi tanpa pdkt ya bung| iya, Mungkin ini yg dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama bung| co cuit ya bung

Couple: beb, potong dong rambutnya | LDR: beb, jgn lupa potong rambut ya | Jomblo: yes dapat rambut, santet ah..

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Ogi mau kemana?| ke kesya mak| wih pacar baru?| bukan| trus?| KESYAna kemari membawa alamat, namun yg kutemui bukan dirinya sayang

Pacar kamu cakep kok, sedangkan aku cuma enak di liat doang.. Okesip! Selamat pagi mbloo

Yang bilang lagi pacaran ada, tapi pacarnya punya lain sama aja Jomblo

Cita-cita kamu apa? | aku mau jadi masa depanmu | oh. | OH doang, nyet?

*dikonter* saya mau servis hp| hpnya knp mas?| sering panas mbak| panas?| iya, kayaknya demam deh, trus jg kemaren batuk2 gitu mbak

Ngetwit mulu, kurang kerjaan banget sih! | lah gue gak kurang kerjaan kok, cuma kurang jelek aja. :|

*obrolan cewek* Udh jangan nangis lg syg, aku bilang jg apa.. Semua cowok itu buaya! | lah terus cowo kamu apa? | cowo aku mah komodo

*tempat tetangga* udh ganteng ya skrng, pacarnya mana Ko' sendiri? | emm.. anu tan..*dipotong* | pacaran ama tante aja

Tau gak kenapa kuntilanak suka nangis malem2? | emm ga tau | soal'y dia sedih liat kmu jomblo

Ngetwit mulu, kurang kerjaan banget sih! | lah gue gak kurang kerjaan kok, cuma kurang jelek aja. :| #nah!

Sumpah gue baru nemuin akun yang serunya kebangetan, gue saranin lo Follow? @CewekBertanya dan jawab semua pertanyaan gokilnya

*dokter gigi* apa keluhannya? | gini dok, mobil saya suka susah klo mau dimasukin gigi 3. Jd apa solusinya? | berantem yuk mas!

Selamat pagi untuk kalian yang LDR. Kapan mau nemuin pacar ?

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan

kamu kok diemin aku kenapa..eh ternyata dia emang bisu..

Jatuh cinta itu wajar..selingkuh itu kurang ajar..

Dasar cowok bangsat!! | heh kamu kok ngomongnya kasar?!! | *bisikbisik* dasar cowok bungchudh

Ogi, duduknya jgn di blkng! Sini pindah ke depan..| knp bu?| kan kalo kamu didepan ibu bisa liat jelas senyummu..| ah ibuu.. *cakar2 tembok

Bang, beli bubur..| pake ati ampela gak neng?| gak ah bang, aku udah sering makan ati waktu pacaran sama dia, trauma beud!

Ogi, mana hasil tugas kemaren?| Oiya.. Lupa bu..| tugas lupa mulu!! Mantan noh lupain!!| njiiirrr :'| #nyesek

Bapak kamu tukang tambal ban ya?| ih kok tauu?| bapak aku tukang tebar paku loh, salam kenal yaa..

Woi matahari, turun dong peliis gak sopan banget diatas kepala.. Panas taoooooo *muka imut*

Gimana kalo kita pacaran? Kamu sayang sama akunya pura2 aja dulu. Nanti kalo aku bisa bahagiain kamu, baru deh boleh sayang beneran.

Malam gini masih mikirin pacar aja, iya pacar orang lain

Mending gue punya temen dikit tapi beneran temen gue daripada banyak tapi ga ada satupun yang cuma ngaku temen.

Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

Ngapain mantan dipikirin? Uda kayak dia mikirin lu aja. Mending ditangisin. #eh

Cu, tolong garukin punggung nenek dong| kenapa nek? Gatel?| iya nih cu bekas patahan sayap nenek belum sembuh|

Jomblo yg paling mengenaskan itu berawal dari perkenalan yg memalukan dan berakhir dgn penolakan yg memilukan. Sabar ya mblo..

Awalnya becanda, kemudian jatuh cinta. #eaaakk #trakdungces!

*di Tilang* selamat siang mas, maaf mengganggu..| iy4, BaP4k TuCh 9an9gu aDjaH Cih, hofft c3peLeEe..| *tembak di tempat*

Beb, lampunya tolong dimatiin dulu dong..| asik.. Pasti kamu mau itu..| bukan.. liat nih jam aku ada lampunya loh, td di beliin mamah

Nek, remot tv mana? | dasar kamseupay euuuuuuwwwhh nyari remot tv aja gak ketemu, gimana nyari pacar! | NEK! #NenekKorbanSinetron

Pagi mblo, kapan punya pacar ? :)

Kalo macet gak usah klakson2! Emang tuh klakson bisa bikin jalanan jadi  lancar?!  kampungan

Hah galau?? Kapan MoveOnnya?? #nyesek

kangen sama pacar tapi bingung, pacarnya siapa ya yg lg nganggur..

Cuma ada 2 kriteria wajah seorang jomblo. Kalo gak Cakep yah Jelek.

Cewek kalo makan di luar sering disisa-sisain, giliran pulang ke rumah nambah sepiring lagi

Kamu gak usah atur-atur aku lagi Mas! | tapi aku kan pacar kamu Say! | aku gak mau di atur! emang aku lalulintas!.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.”

Lo kost dimana sekarang? | di senen | oh, di sebelah mananya? | itu loh, sebelahnya selasa | OH!! ( ??`• ?•??´)

Haloo cantiikkk..| apaan sih kamu! Sok kenal!!| tuh kan tuh kan belum juga kenal udah lupa..|

Bagi Anda yang nyesek karena sering diphpiin follow @PHPitu | akan terjawab semua tentang PHP :) #Recommended

nonton film final destination yuk| ah udh tau| udh nonton?| belum, tp aku tau.. My final destination is you kan?| eaa~ #LaluSalto #TapiJatoh

Transferin gue pulsa dong | gak bisa, lagi gangguan | kalo transferin hati lo? Gangguan juga gak?

Jika pacar udah mulai bosen, itu berarti tandanya anda di ijinkan secara halus untuk cari selingkuhan.

buat apa pacaran kalo LDR..mending jomblo deh.. *Ups

cucu ada susu gak?| ada nek, buat apa?| buat makan oreo, biar nenek keliatan unyu kaya afika|

Neng tau gak kapan UAN dimulai?| pasti mau ngisi jwbn pake nama aku ya?| Bukan, wajahmu tuh neng, UANjritt cantiik bgt| *keselek pensil 38B*

*panjat pinang* woy banci buruan ambil hadiahnya!!| eh cyin ekeu sih gak penting hadiahnya, yg penting gesekannya bo

Hallo ada yg bisa dibantu?| terjadi pembunuhan disini mbak| maaf, ini KFC..| yauda tolong telfonin polisi aja mbak *tut tut*| *nelen kompor*

Pagi mblo. Ini udah hari sabtu loh. Nanti malem satnite sama siapa ?

Jujur.. Aku sih gak ngerti bahasa korea, cuma ngerti gimana caranya ngebahagiain kamu aja kok.


Besok jalan-jalan ngajak siapa Bro? | ngajak cewek gwa, klo lu Sro?| ngajak cewek gwa juga |Kok sama? | berarti kita jodoh Bro!! | *NUAJEES.

Yah itulah tadi pemirsa, semoga bisa membantu anda, dalam menghilangkan penat anda. terima kasih telam membaca Kata Kata Lucu | Gokil Update Status. jangan lupa baca juga artikel kami yang lain
>> Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
>> Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
>> Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun 



Selasa, 24 September 2013

Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari

Kata terbijakKata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari . Salam, bangun. . . hari sudah pagi, cepat bangun atau pagi akan meninggalkan anda. dan anda akan tertinggal dari semangat yang akan di tularkan oleh dinginnya pagi hari ini.

Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari. kali ini admin ingin berbagi tentang Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari, dengan harapan bisa membantu anda menumbuhakan semangat anda di pagi hari ini. langsung saja .
>> Kata Kata Kekecewaaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar.





Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari
Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari

Jika kau ingin menjadi "keras kepala", pertama kau harus belajar "bertanggungjawab", bertanggungjawab atas akibat dari keras kepala-mu; jika kau ingin menjadi "mandiri", pertama kau harus belajar "kuat", kuat menghadapi tantangan maka kau bisa menjadi mandiri; jika kau ingin "mencintai", pertama kau harus belajar menjadi "pelupa", bisa melupakan sakitnya putus cinta, maka kau akan berani mencintai.
Kau boleh melakukan apapun di dunia ini, asalkan kau bisa menanggu semua akibatnya. Seseorang dianggap kuat, bukan melihat apa yang dia lakukan, tetapi lihat apa yang mampu dia tanggung.

Hati manusia seperti sebuah tempat penyimpanan... Masukan senang lebih banyak, maka kesedihan akan menjadi sedikit; masukan kesederhanaan lebih banyak, maka kesulitan akan menjadi sedikit; masukan kepuasan lebih banyak, maka kedengkian akan menjadi sedikit; masukan pengertian lebih banyak, maka kecemburuan akan lebih sedikit; masukan toleransi lebih banyak, maka kebencian akan lebih sedikit.
Hidup adalah melatih diri, melatih diri adalah melatih hati... Jika memiliki sebuah hati yang sederhana, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa senang; memiliki sebuah hati yang bersyukur, maka di manapun dan kapanpun kau akan merasa bahagia.

Selama ini aku selalu belajar untuk tidak melihat ke belakang, aku tak akan menyesal atas semua yang telah aku lakukan, aku hanya akan menyesal atas hal-hal yang tidak berani aku lakukan.
Dalam hidup ini pasti ada pengorbanan... aku mendapatkan apa yang aku inginkan, dan di samping itu aku juga kehilangan apa yang aku inginkan.
Hidup ini ada kala senang atau sedih, siapa yang bukan hidup seperti ini?

Sekuat apapun sebuah cinta, dia juga bisa terkikis oleh kesibukan.
Walaupun kau sibuk sampai melupakan hari dan malam, kau sibuk sampai lupa memberi perhatian padanya, kau sibuk sampai kecapekan... Ingatlah, cinta tak bisa menunggu sampai kau memiliki waktu senggang untuk menghargainya.

Ketika kau takut mengejar impianmu, maka impianmu akan menjauhimu; ketika kau memberanikan diri mengejar impianmu, sepanjang jalan pasti akan banyak hal dan orang yang akan mendekatkanmu dengan impianmu... Karena ketika kau takut, kesulitan akan semakin banyak, tetapi ketika kau berani, keberanianmu akan membuat kau lebih kuat dan lebih besar daripada kesulitan.
Dunia ini memang begitu, tidak percaya? Cobalah kau lakukan, kau akan tahu hasilnya.

Mumpung masih muda, aku tidak ingin kau menjalani hidup seperti air yang mengikuti arus, aku ingin kau memberontak seperti ikan salmon yang melawan arus untuk menuju ke tempat yang lebih baik; aku tidak ingin kau sibuk berusaha menjadi sempurna karena takut melakukan kesalahan, aku ingin kau sibuk mencoba hal-hal baru, tidak takut gagal dan tidak sombong jika berhasil. Pokoknya, ketawa dan menangis sepuasnya, cintai dengan menggebu-gebu dan sakit dengan sesakit-sakitnya. Karena, semua kenangan dan pengalaman ini pasti bisa membantumu melewati masa-masa yang tersulit di masa depan.

Yang akan datang pasti akan datang, jangan buru-buru ataupun memaksa, jika kehilangan kesabaran maka akan kehilangan lebih banyak hal lagi.
Jalan yang harus dilewati pasti akan dilewati, jangan mengira kau melewati jalan yang salah, walaupun di ujung jalan kau akan bertemu dengan tikungan tajam.

Tanamkan "kekecewaan" ke dalam tanah, suatu hari dia pasti akan tumbuh sebuah bunga, nama bunga itu adalah "tidak peduli".

Di dunia ini, orang yang paling royal adalah orang yang bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu. Waktu adalah salah satu harta yang paling berharga bagi semua orang, jika dia bersedia menghabiskan waktunya untuk menemanimu, berarti dia membagikan dunianya denganmu.
Dunia begitu luas, tetapi dia memilihmu untuk membagi waktunya adalah sebuah kasih yang sangat berharga.
Banyak orang memberi bermacam-macam makna tentang "cinta", sebenarnya maknanya sangat sederhana... Yaitu : ada seseorang yang bersedia menemanimu sampai akhir hayat.

Sebenarnya, cinta adalah sebuah kalung waktu yang dirangkai dengan sebutir demi sebutir momen-momen kebersamaan. Dia seperti lampu-lampu kecil yang bersinar di bawah kaki kita, menyinari dua bayangan yang saling menemani. Hanya saja, momen-momen kebersamaan itu kita anggap sebagai hari-hari yang biasa di setiap hari, tetapi ketika lampu-lampu itu meredup, kita baru menyadari, ternyata "hari-hari yang biasa" itu adalah kebahagiaan yang paling indah.


Setelah putus cinta... Jangan mengenang kembali kenangan indah, karena hanya akan menyakiti hatimu; jangan membandingkan sikapnya sebelum dan sesudah putus denganmu, karena tak ada artinya lagi; jangan meragukan keputusannya, karena dia telah memutuskannya; jangan mencoba untuk berbalik kembali, karena hanya akan menjatuhkan harga dirimu; jangan takut kehilangan dia, karena dia sama sekali tidak takut kehilanganmu; jangan takut kau tak akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik, karena itu tidak mungkin!

Semoga dengan Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi Hari ini, bisa membantu anda semua. jangan lupa baca juga >> Kata Kata Romantis Buat Pacar

Selasa, 17 September 2013

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

Kata Terbijak - Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar | Kumpulan Kata Kata Galau. salam bijak, anda sedang galau? sedih, atau sedang tidak merasakan senang? itu semua sama saja, anda sebagai manusia biasa sangatlah wajar untuk merasakan hal tersebut.

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar. namun jangan sering - sering pulan untuk Galau. anda harus bisa mengatur hati anda. jangan sampai merusak hisup anda dengan hal yang tak jelas. nah untuk anda yang sedang galau, namun bingung untuk mengungkapka, kali ini admin ingin berbagi tentang Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, yang mungkin saja bisa membantu anda semua, Check it out !
>> Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar 

Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :') 

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku 
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini 

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya 
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan 

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya 
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu 

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini 

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku 

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini 
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik 
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :") 

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu 
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah 

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku. 

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu 

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya 

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu 

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan 

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini 

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan 
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini) 

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :") 

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku. 

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu

Semoga anda tidak merasakan yang namanya kekecewaan yang mendalam, karena rasa kecewa itu bisa membuat kita sendiri berubah. yah semoga membantu, terima kasih telah membaca Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar, dan janga lupa baca juga Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau



 
 
Copyright © 2013 Kata Kata Bijak - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger