5 Alasan Cewek Ninggalin Cowok

Mempunyai seorang kekasih atau pasangan yang di idamkan merupakan dambaan bagi sebagian banyak dari anda. sehingga dalam mewujudkan impian anda tesebut terkadang banyak jalan yang anda harus tempuh. Jalan tersebut bukan berarti anda mencari jalan dengan hal yang tidak baik, main dukun misalnya.

5 Alasan Cewek Ninggalin Cowok


Seringkali anda merasakan saat sedang sendiri atau jomblo anda berfikir untuk yang penting mendapatkan pasangan yang cocok, perhatian, sabar , baik, menarik dan penyayang mungkin cukup simpel kata kata yang anda lontarkan, namun kenyataannya saat nanti anda  sudah memiliki pasangan saya bisa pastikan sebagian besar dari anda yang baca artikel ini merasakan bahwa pasangan yang anda miliki saat ini memiliki banyak sekali kekurangan, padahal saya rasa saat anda dahulu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pasangan anda pasti anda telah memikirkan dan menimbang matang - matang dengan bebrapa kriteria yang anda tetapkan untuknya.

Oleh karena itu saat ini banyak sekali banyak sekali pasangan yang harus kandas atau berakhir hubungannya dengan banyak sekali alasan, nah kali ini saya ingin sedikit menganalisis 5 Alasan Cewek Ninggalin Cowok, karena rata - rata cewel itu yang selalu menang dan seolah - olah meninggalkan cowoknya. Oke langsung saja kita ulik tema kali ini pemirsa ..


Nampaknya masalah ini adalah menaun yang sudah legendaris dijadikan alasan oleh seorang cewek untuk meninggalkan pasangannya, karena ini adalah bukti paling nyata , bukti dan tindakan paling konkret yang dilakukan oleh cewek untuk meninggalkan cowok yang di akibatkan oleh rasa tidak puas dengan apa yang dimiliki pasangan mereka, disini tingkat kekejaman yang di timbulkan dari wanita sangat terlihat dengan jelassss. jadi jaga pasangan anda dari marabahaya yang satu ini.


Tidak jauh dari alasan nomor satu, hadirnya mantan juga bisa di artikan sebagai alasan dengan hadirnya orang ketiga. namun disini bagai seorang coeok rasa nya akan lebih sakit, karena cewek tersebut kembali pada mantan pacarnya yang dahulu sudah menjalin hubungan dengan nya, nah logikanya seperti ini, jika cewek balikan dengan  mantannya maka 1 fakta yang sangat jelas terlihat jadi cewek tersebut masih memilki rasa yang cukup banyak dan disimpan di hantinya untuk mantan tersebut.Dan cewek tersebut hanya gombal jika saat pacaran bilang kalau hanya pacarnya saat ini yang dihatinya, karena masih ada mantan di dalam hatinya, itu ditunjukan dengan baliknya cewek kepada mantannya, terlepas mungkin dengan alasan masalah lain yang timbul. so banyangan mantan itu pasti akan selalu datang menghampiri.


Untuk yang ketiga kali ini merupakan alasan yang di timbulkan dari orang yang tak mungkin untuk anda lawan. karena rata - rata cewek itu akan berhasil jika menggunakan alasan ini, " Kata orang tua aku, kamu itu ga cocok dengan aku dan mereka sudah punya calon untuk aku " itu mantra yang biasanya dipakai untuk mementahkan argumen anda untuk menjadikan anda sebagai cowok untuk mundur secara teratur. disini tingkat kekejamannya masih tingkatnya rendah, karena seolah bukan cewek tersebut yang membuat alasan untuk meninggalkan anda.


Yupss .. oke lanjut, berikutnya adalah alasan yang mungkin tidak masuk akal untuk meninggalkan pasngan, atau untuk meninggalkan cowok. Alasan ini sering juga digunakan untuk menolak seorang cowok ketika sedang menyatakan cinta atau saat nembak. menurut saya alasan ini adalah alasan yang tidak rasioanal dan berbau meng ada - ada. Kenapa begitu ya simpel saja, ketika anda mencari pacar pasti mencari sosok seorang pasangan yang terbaik, namun cewek ada aja laesannya. Ketika sudah mendapatkan yang baik justru itu malah di jadikan alasan untuk meninggalkan cowok sungguh tidak masuk akal, namun namanya juga cewek jarang mau mengalah dan merasa salah. jadi untuk anda para cowok jangan coba untuk melwan alesan ini, karena juga tidak akan mampu untuk melawannya. 


Yang terakhir ini sungguh tidak manusiawi, alasan ini merupak alasan paling kejam dan menyiksa hati. jika anda memiliki pasangan yang ingin meninggalkan anda dengan alasan ini, maka percayalah jangan coba anda untuk mengejarnya kembali. Karena ini sungguh tidak di benarkan dalam pacaran menurt admin,logikanya seperti ini anda seorang cowok yang hanya masih memiliki hubungan pacaran, belum ada suatu hubungan ikatan yang sah secara agama dan secara hukum, jika cewek sudah berani menagih anda dan mematok anda untuk menghidupinya maka dia sudah pasti matre dan ga perlu untuk anda pertahankan wahai para cowok tinggalkan dan lupakan. namun ada sisi positif dari alasan yang satu ini adalah anda bisa menilai dengan jelas sifat pasangan anda yang mungkin nanti akan anda ajak untuk serius, so lets gooo tinggalkan saja.

Demikian tadi sedikit yang bisa admin bagikan untuk kamu, sekali lagi ini adalah pandangan yang telah admin kumpulkan selama saya menjalani hubungan pacaran dengan mantan - mantan yang lalu, maaf kalau ada yang tersinggung just info dan hanya untuk mencurahkan apa yang di hati admin. Terima kasih .

Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR
Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan
Kata Kata Gambar BBM Bijak | Gambar BBM
comments