Kata Kata Sindiran Paling Frontal

Kata Terbijak - Kata Kata Sindiran Paling Frontal | Kumpulan Kata Kata Sindiran Keras. Kata Kata Sindiran, memang menjadi sangat di butuhkan saat kita sedang dalam konflik, konflik yang sering terjadi adalah justru dengan oran - orang terdekat kita, sperti pacar, atau teman. 

Kata Kata Sindiran Paling Frontal. dalam menyindir kita pun harus lihat subyek yang akan kita sindir, misalnya kepada orang tua, sebenarnya tidak baik menyindir orang tua, namun apa bila kita sudah mentok maka silahkan untuk menyindir, namun jangan terlalu frontal. kali ini admin ingi berbagi tentang Kata Kata Sindiran Paling Frontal. yang semoga dapat membantu teman tteman untuk menyindir orang - orang yang mungkin ga kita sukai.

baiklah langsung saja saya share tentang Kata Kata Sindiran Paling Frontal.

Kata Kata Sindiran Paling Frontal.

Kata Kata Sindiran Paling Frontal
Kata Kata Sindiran Paling Frontal

Kalo misalnya gue ga bisa diselesaikan baik baik dong jangan kayak gini caranya!
Lo yang mulai kenapa lo yang marah marah?!
I thought I've know the truth already so stop lying cause I know it's not true
Ngakunya bule eh ternyata indo asli ah rambut lo palingan di cat atasnya aja item masa bawahnya brunette
Bla bla bla udah gausah banyak bacot I know the truth
Bilang aja lo mau gebetan gw kan udah ambil aja sana daripada gw liat muka memelas lo yg menjijikan
Lo dari luar alim bangettt tapi ternyata hati lo licik!
Gue ga ngerti apa yang lo maksud
Temen gue juga temen smua org gitu juga lo, temen lo jg temen smua org jadi gk ush larang gue main sma dy deh! 
U too stupid too hate me 
I've already  give u a thousand chance but u still do ª lot of stupid things that hurts me...*and no more chance for u* 
Can ЧΘЏ imagine if your BFF do ª cruel things to ЧΘЏ? Did ЧΘЏ know how is my feelings when ЧΘЏ do that? But now I don't need u so go away!!!
I know I'm not perfect but don't ЧΘЏ know that ЧΘЏ are not ª perfect person too
Terus kenapa kalo gue ngobrol bareng sama  anak-anak cowok di kantin *kalo lo ‎​♍ǟú gabung, gabung aja kali gk usah bikin gossip* 
Gue tau kok kalo elo ngegosipin gue sama  orang Ɣăʼnƍ pernah lo gosipin dulu*hebat bgt kok gw salut*
Gue tau lo gk suka kan liat gue sama  si **** kann, bilang aja jealous!
Apa lo liat liat pingin ikut main lo sama  kita kalo emang pingin bilang aja kali G̶̲̅ãK̶̲̅  usah bisik bisik gaje gitu deh!!!!!!!!!!!!!!!
So what kalo gue ketawa ketiwi sama  anak cowok terserah gue ini kannnn
Cowok kok ngegosip!
Ciee yg kerjanya bisik-bisik ngomongin apaan tuh! #kepo
Cieee Ɣăʼnƍ bilang gaya gw gk level eh ternyata malah ngikutin#kesiansekali
Beware of frienemies enemies who pretend to be friends!!!!!!
Giliran lo musuhan sama sahabat lo,lo larinya ke gue
Muna banget dah
Idihhh...buka bbm orang tanpa minta izin....SOPAN BANGET 
Tanggung jawab lo manaa?!!ketua macem apa lo
Lo ketua ?kok lo ga tanggung jawab sih?!!
Nyesel gw!mendingan gw ga kenal sama lo dari dulu 
Foto gw sama foto lo lebih alay an lo kali!!
Jangan sok cantik deh lo!muka pas pasan aja belagu amet 
SKSD banget sama kakak kelas 
Apa apan tuh,ngucapin kok ga tulus banget ya
User namenya ngikutin
Hahahaha,lo iri banget sih kalo gw punya banyak temen!
Masalah gitu kalo gw main sama cowo?lo cemburu gitu?hahaha
Muka lo cantik tapi hati lo busuk!
Didepan masang muka senyum , di belakang ngomongin semua yang jelek jelek , Duh Kawan lama┌П┐
Sahabat apaan tuh dateng kalau lagi butuh aja 
Sukurin lo diomelin sama ketua kelas!makanya jadi orang jangan sok deh!
Kasar banget sih lo !
Sakit tau!pikir dong
Ya sih lo bercanda tapi jangan gitu gitu juga kali!!
Sabar itu punya bates
Apaan sih!foto foto gw nge fans lo sama gw?
Nge fans lo sama gw?
Malesin banget sih lo!
Gaya banget sih lo!
SONGONG BANGET SIH LO !!!
Gw tau lo nyindir gw pas pulang!!
Jijik gw lihat sifat lo yang sekarang
Kayak lo ga pengkhianat aja!!
Bisik bisik kan temennya setan!
Iuhhh,kampse deh lo!!
Iya sih lo cantik tapi ga cantik di hati !
Kalo mau sini dong!hadapi gw jangan main belakang
Ngaca dulu dong jangan ngomongin orang mulu!! Cupu lo mainnya di belakang mulu
Kayak sendirinya aja udah bener
Gaya banget sih lo jadi orang!!
Tampang cantik tapi hati busuk!
Lo mah bisanya bikin orang marah aja!!
Bisa nya cuma nge bajak hp orang sih!!
bisa gk sih lo jaga perasaan orang lain 
Gw tau lo nyindir gw!!pake ngatain segala lagi!ngaca dulu diri lo!udah bener apa belom
Muna deh lo jadi orang!
Jealous ??? Gk usah gitu banget kali! 
Yahh G̶̲̅ãK̶̲̅  modal banget sih baca diary orang gk bisa beli buku yaaa 
Hahaha kasian ada Ɣăʼnƍ jealous niee makanya jadi orang jangan jahat! 
Kalo LED gw nyala,masalah gitu?!
Kepo banget sih lo!
jgn sok belaga deh jd orang 
lo jadi temen muna banget sih 
Gaya banget dah lo jadi orang!MUAK gw sama lo!!
Yaelah kalau ngomong engga usah segede gitu juga kali mulutnya gw tau kok mulut lo bau!! 
CANDA KOK KAYAK GITU
Pengen di labrak ya?
Berani amet lo sindir kakak kelas!!!
Walaupun di umpetin tapi tetep aja keliatan !! 
Nyadar dong nyadar!
Lo tuh cewe!Cewe masa gk punya rasa malu!Lo tuh diliatin orang woy!Nyadar!Lo harusnya malu! 

Demi8kian Kata Kata Sindiran Paling Frontal yang bisa admin bagi kali ini, semoga bisa membantu dan anda bisa menyindir dengan tepat. terima kasih, selamat menyindir.