Kontrol Diri Adalah Kunci Sebuah Kesuksesan Move On

Menjalani keseharian sebagai seorang manusia dengan segala kekurangan yang ada adalah sebuah keniscayaan yang harus di terima sebagai ketentuan yang pasti. Menjadi sesorang yang memiliki banyak salah itu tak perlu di pelajari, hanya cukup kita terdiam, acuh terhadap lingkungan dan acuh terhadap diri sendiri.

Oleh karena itu menjadi sebuah pribadi yang baik dan memiliki sedikit kekurangan, sebenarnya bukan sedikit kekurangan, namun lebih tepatnya meminimalisir kesalahan dan kekurangan yang kita lakukan itu adalah hal yang sangat menyulitkan. Namun kali ini saya lebih ingin membahas bagaimana anda bisa menjalani kehidupan yang tak kan mungkin lepas dari hubungan sosial dan lebih spesifik lagi hubungan antara dua insan yang memiliki rasa cinta kasih.

Kontrol Diri Adalah Kunci Sebuah Kesuksesan Move On


Menjalani hubungan dengan wanita atau dengan laki laki atau sering kita sebut dengan pacaran itu di jaman sekarang ini sudah sangat umum dan sudah biasa terjadi, dan dalam menjalani hubungan itu tidak bisa sesempurna seperti yang kita harapkan.Ga semua apa yang kamu inginkan bisa menjadi kenyataan
begitupun dengan perasaan ga semua bisa kamu paksain
terkadang indah terkadang tak indah
sering nya malah kamu galau itu udah seperti rumus matematika yang pasti bakal kamu rasain 
ketika kamu memang menjalani sebuah hubungan 

yap,.. tapi jangan sampai kamu menjadi korban keganasan perasaan cinta yang sangat besar
semua manusia memiliki dan mendambakan untuk merasakan rasa cinta kasih sebesar - besarnya
namun jangan sampai kamu terjerumus dalam lebah kegelapan karena cinta yang tak terbendung dan tak terkontrol
aku pernah merasakannya, tak cuma sekali namun sudah seringkali aku merasakan 
semua itu karena salahku sendiri yang membiarkan perasaan cinta dan kasih sayang itu menguasai diri sampai tak terbendung lagi
apa efek nya ? tentu saja tidak baik bahkan cenderung untuk dapat bisa mempengaruhi kondisi mood, fikiran sampai mengganggu aktifitas
dulu sering sekali aku hanya bermalas - malasan di kamar hanya karena sebuah pesan yang tak di balas atau telpon yang tak di angkat
dulu aku merasa dialah segalanya yang patut dan harus aku perjuangkan, itu adalah sebuah pemikiran dan perasaan yang wajar.
tapi belum tentu benar apa yang aku lakukan saat itu, ketika sahabat dan teman menasehatiku justru aku malah menepisnya
seolah olah apa yang aku rasakan hingga aku berbuat seperti itu adalah sebuah kebenaran yang pasti.
adakah dari kalian yang pernah merasakannya, pasti aku rasa ada karena ini umum dan sangat sering di rasakan oleh para pemuja cinta kasih di dunia ini

namun kini setelah aku berpisah dan sendiri menjalani hari tanpa cinta yang membutakan ku akhir nya aku sadar bahwa memang benar apa yang mereka katakan 
untukku, dan benar nyatanya kalau cinta itu membuat buta mata dan hati kita, penyesalan yang datang nya selalu terlambat dan di ujung kisah sebuah keniscayaan yang 
harus aku terima, dari berbagai hal yang aku alami setidaknya aku masih bisa bersyukur,karena masih ada hikmah yang aku dapatkan. sehingga aku menjadi lebih 
baik lagi dalam menjalani kehidupan ini. mungkin sebuah hal yang kita anggap paling benar saat ini adalah bukan kebenaran yang sesungguhnya, banyak yang
perlu aku pelajari tentang hidup dan tentang kontrol diri yang sering aku sepelekan.

jangan beranggapan dalam menjalani kehidupan ini kita hanya seperti wayang yang bergerak sesuai lakon yang di mainkan oleh sang dalang, memang benar
tuhan sudah menuliskan takdir masing - masing bagi setiap manusia, tapi pernah kah kamu berfikir, kenapa kamu di ciptakan dengan segala kesempurnaan
terutama kemampuan untuk berfikir, berfikirnya sobat kita manusia yang paling sempurna di antara ciptaan Nya yang lain. poin utama yang saya bahas adalah tentang 
kontrol diri yang harus di miliki setiap manusia, utama nya ketika memiliki perasaan sayang cinta dan kasih, mustahil anda bisa sukses dalam bidang apapun apabila 
kamu ga memiliki kontrol terhadap diri anda sendiri, semua itu ada batasnya sobat, ingat apa yang menurut anda benar saar ini, belum tentu benar di esok hari dan benar dimata orang lain. 

Ingat apa yang kamu jalani adalah apa yang kamu ikhlas untuk lakukan, dunia ini seperti panggung pertunjukan dimana kita yang memiliki peran masing - masing, berperanlah dengan baik dan penuh perhitungan, terima kasih telah membaca. Jangan lupa untuk membaca juga Kata Kata Renungan Malam Paling Menyentuh
comments