Puisi Terindah Romantis " TITIK HUJAN"

Kata TerbijakPuisi Terindah Romantis " TITIK HUJAN".
Selamat malam salam berjumpa kembali, malam ini ditemani dengan segelas kopi dan rintikan hujan yang turun ke bumi, biasanya sih bikin galau juga kalo ujan, karena ujan selain menimbulkan genangan juga sering mengingatkan Kenangan, kenangan mantan. hehehe ....

Puisi Terindah Romantis " TITIK HUJAN"

Kali ini saya ingin sedikit menuliskan tentang bumbu - bumbu dalam berhubungan, lebih tepat nya gombalin pasangan sih, emmm atau juga cara romantis yang sering dipakai yaitu dengan bikin puisi sih seperti sekarang saya bisa di bilang sih lagi kasmaran walaupun juga lagi jomblo, tapi ya ga papa lah yang penting masih bisa bikin gombalan romantis yang bisa di bagikan kepada kalian semua, oke langsung aja saya Puisi Terindah Romantis " TITIK HUJAN" ...

TITIK HUJAN
Cipt. Febrian Injector


Tentang sebuah rasa yang semua orang miliki
tentang cinta yang semua orang dambakan
mengukir tinta dengan warna indah nya
membentangkan asa yang akan melambung tinggi ditengah terpaan badai 

aku layaknya air hujan yang harus rela berpisah dengan sang awan
meski akhirnya aku akan kembali kepelukan nya 
namun lama nya waktu yang harus ku tempuh 
membuat aku terombang ambing bagai air di tengah lautan

jika aku bisa memilih aku tak kan beranjak sedikitpun dari pelukan nya
tapi apalah dayaku, tak ada yang bisa mencegah jatuh nya hujan dari sang awan
seperti takdir yang harus aku lalui setiap saat ...
lagi lagi lagi dan lagi selau aku harus terjatuh dahulu baru aku kembali lagi ke pelukannya

namun tak akan aku berhenti untuk berjuang 
agar panas nya matahari dapat membawa aku kembali ke atas
hanya itu ... hanya seperti itu jalan ku ..
meski tak seindah apa yang ku mau ..
tapi di dekapan nya adalah sebuah kesempurnaan
merasakan cinta kasiih nya adalah keindahan yang tuhan berikan
terima kasih untuk yang selalu menerimaku meski tak pernah bisa aku untuk selalu di sisi nya

Yup, itu tadi secerca ukiran tangan yang semoga bisa bantu kamu yang pengen gombalin pacar kamu, jangan lupa baca nya pake intonasi dan dinamika yang tepat ya gaesss ... terima kasih telah membaca  Puisi Terindah Romantis " TITIK HUJAN".


comments