Kata Kata Galau Malam Hari

Kata Terbijak-| Kata Kata Galau Malam Hari| Malam ini langit ga terlihat cerah begitu pun mungkin dengan hati kalian, malam itu "sesal" sesal buat yang ssendiri, yang ga punya temen buat mengarungi malam, karena waktu malam adalah waktu dimana teman - teman yang biasa menemani kita sedang beristirah mungkin. Atau mungkin keluarga yang biasa menemani pun sedang menikmati waktu istirahatnya.

Nah diwaktu ini, rawan banget buat yang lagi galau buat ngerasain yang namanya sedih sedlam dalamnya, karena di malam hari ga ada kegiatan kita yang bisa mengurangi kegalauan kita, tapi tenang, sebenernya galau itu enak, kenap???? karna sobat semua sering banget kan merasakan galau, bahkan, lagi ga galau, sobat pun nekat buat ribut sama pacarnya biar jadi galau hahaha,Kata Kata Galau Malam Hari

emmm, tapi tenang malem ini kita bakalan galu bersama, biar tambah kuat galaunya. nih Kata Kata Galau Malam Hari
                                                    >>> Kata Kata Galau Malam Hari<<<

Kata Kata Galau Malam Hari


    ♥ ini untuk mu
  

    carilah seseorang yang mencintaimu, tanpa tetapi, tanpa sebab dan tanpa karena apapun, kecuali karena Tuhan mentakdirkanNYA


    Dia yang membenciku adalah MOTIVASI bagiku. Dia yang mencintaiku menjadi INSPIRASI bagiku


    Tuhanku sayang, dekatkan dia yang mencintaiku karena mencintaiMU dan jauhkan dari dia yang mencintaiku karena nafsu
   

    Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silahturahmi ,tapi harus menghasilkan sesuatu yg lebih baik
  

    Kita nggak single kok !! Kita lagi pacaran sama yang namanya SENENG SENENG dan HEPI HEPI !!
 

    Dan Tuhan menjadikanku single, agar kubelajar artinya kemandirian, ketabahan dan kesabaran
 
    What Ever


    Sabar Sabar Sabar
  
    LO yg MULAI LO juga yg AKHIRI
 

    Bye Bye
 
 

    Ngeselin.
 
    Peluk Aku
  

    ✉ aku Balas donK Yang :(


    ☎ Aku sAyang


    Love You ♥


    Dia yang membenciku adalah MOTIVASI bagiku. Dia yang mencintaiku menjadi INSPIRASI bagiku
  

    I love you for no reason.


    "setiap oraang punya caranya sendiri untuk membahagiakan orang yang disayanginya"-Semata Cinta


    #TheMostAnnoyingThingsEver When I'm Alone
 
    Biarkan Yang Di Atas yang akan membalas semua kebaikan kalian telah vote temen-temen admin yang ikutan lomba...... Aamiin :)
 

    Selamat makan siang pacar ku ♥
  

    Bukan karna aku ingin memiliki km, aku cuman ingin menjadi pantas untuk mendapatkanmu
 

    Entah ku tak tahu hati ini akan ku berikan kepada siapa
  

    Cinta adalah anugrah dari Tuhan
  

    Cinta itu adalah aku dan kamu♥
   

    Cinta adalah sebuah kata yg penuh dengan rasa.
 

    Tak perlu kau temui aku lagi !


    Ciee yang lagi pacaran sama pacar barunya


    STAY STRONG.


    There are 6,800,000,000 people on the earth, and i only want you. I don't know why.
 

    Jngn memandang rndah drimu sndri. Jika km tak bahagia dngn hidupmu saat ini, intropeksi diri dan berusahalah lebih baik


    People will hate you. Rate you. Shake you. And break you. But, how strong you stand is what makes you.
  

    Hidup tak pernah berhenti. Kadang naik, kadang turun. Kuncinya, terus jalani saja. Jangan berhenti.
  

    cm mau ngasi tau sih, biasanya yg tbtb baik itu ada maunya.
  
 

    Orang yang benar-benar menyayangimu dengan tulus, tidak akan pernah menyakitimu. Percayalah :)
 

    Sick
  

    Letih


    Pupus harapn ku untuk bersama mu saat kau bilang PuTUs
 

    Sunyi hati ini saat kau tinggalkan


    Cintai ak lagi seperti waktu dulu
  

    Lelah hati ini saat menanti kehadiranmu di sisi ku


    Planning kalian hari ini mau ngapain nih? Jalan sama keluarga, teman, atau mungkin pacar? Haha apapun aktivitasnya lakukan dengan semangat!
  

    Pagi-pagi jangan galau dulu deh. Semangat ya! Happy Sunday guys!☀


    Di luar sana masih banyak yang lebih baik dari aku, banyak yang mau nurutin apa yang kamu mau. Jangan milih aku dan cuma bisa nyakitin aku.
 

    Jangan maksa aku jadi apa yang kamu mau, kamu sendiri yang bilang mau terima aku apa adanya jadi terimalah, atau lebih baik kamu pergi.


    Aku hanya melakukan yang terbaik. Inilah aku. Terima aku apa adanya atau pergi.
  

    Cinta ku kepadamu tak akan pernah pudar


    Life isn't about waiting for the storm to pass, it's about learning to dance in the rain.
  

    #ThingsYouShouldntDo Make me sad.
  
    Sekarang aku lebih mengerti apa arti cinta...


    I gotta feeling.


    "Kamu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu"
 

    Makasi ya coklatnya :*
 

    Janganlah takut pada orang kalau kita tak salah
 

    Semua kesabaran pasti akan membuahkan hasil
 
    Aku ingin menjadi orang yang mampu membuat orang tuaku bangga

 

    Takdir di hidup ini memang tak bisa ditebak. Dan bisa berubah kapan saja.
  

    I don't care what they say. I'm in love with you!
 

    Emang susah ya, ngasih kode ke orang yang ngodein orang lain:')
  

    Masalah ada karena untuk mendewasakan kita
 

    cinta datang pada mereka orang2 yang mempunyai harapan, karna mereka akan terus mencoba
   
  

    Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji palsu.


    Hati-hati! Waspadalah! Yang tadinya 'Kawan', bisa menjadi 'Lawan' loh, kapanpun itu. dan mau tidak mau, kalau akan terjadi, ya terjadi.  
temenan,tapi ngomongin di belakang. buat apa? haha
  
permisi.........admin unyu-unyu yang gapernah galau baru on laginihh. siapa yg kangeeen    sama adminn?hayooo ngakuuu!
   
 Rasanya ngena banget pas dia ngomong kek gitu, sahabat ngomongin dari belakang... Sahabat macam apa?☹
  
Yah itu Kata kata Galau malam Hari ini, saemoga kiuta yang galu selalu diberi krkuatan olehnya, supaya bisa mengalahkan. kekuatan jahat di bumi :)


Kata Kata Galau Malam Hari
comments