KATA KATA GALAU MAMPUS

KATA KATA GALAU MAMPUS

Kata TerbijakKATA KATA GALAU MAMPUS | KUMPULAN KATA KATA GALAU  Tak mungkindan tak akan pernah bisa, yang namanya manusia itu lepas dari kata "GALAU ". tapi ya mau gimana lagi. Itu sudah menjadi siklus kehidupan.

Hidup kalau cuma seneng terus tanpa ada GALAU juga ga bakal seru. jadi nikmatin tuh KATA KATA GALAU MAMPUS. :) karena sebenarnya GALAU itu proses menuju kita yang lebih baik atau lebih dewasa.

Karena pada saat GALAU otak kita sedang berada pada titik ketidaknyamanan yang mengganggu, so kalau kita ga nyaman pasti kita bakalan mencari cara untuk lepas dari situasi tersebut, nah diwaktu itu kita sedang belajar berfikir mencari jalan keluar . tapi ingat jangan PUTUS ASA ya.... KATA KATA GALAU MAMPUS yang admin share

Bukan cinta ini yg memudar . tapi kau yg membuat ku terbiasa tanpa PERHATIANMU :') kau yg membuat ku 

terbiasa tanpa DIRIMU :') kau yg membuat aku terbiasa tanpa panggiLan SAYANGMU :') kau yg membuat 

aku seakan aku tak MEMBUTUHKANMU :') DAN kau yg membuat aku seperti tak BERARTI DIMATAMU :')



"TANPA DIA"
Dia tak akan pernah ku miliki
Dia tak akan pernah ku raih
Dia bagaikan mimpi yang tak akan
pernah ada
Dia ada hanya untuk yang lain
Dia lahir hanya buat yang lain
Dia, Dia adalah orang yang selalu
special didalam hidup ku
Dia, Dia adalah orang yang pernah
terlukis jelas didalam hidup ini
Dia tak akan pernah terhapus
dalam hati ini
Dia juga yang pernah memahat
hati ini....
salam terspesial untuk dia yang
pernah ku cintai..



karena tak ingn ibuku tau bahwa aku menangis dan tak ingin pula membuat ibuku berpikir kamu tak pantas untukku! hanya karena satu alasan , tak ingin ibuku membencimu lagi , karena terlalu sakit rasanya saat ibuku membencimu!

Dear Mantan : waLaupun aku mau km kembaLi, bukan berarti aku minta km buat jadi kekasih ku lagi :')  tapi aku cuma mau km jadi temen ku, menjaLin siLaturahmi waLaupun cuma temen :') bukan jauh kayak gini yg kayak musuh 


*Inginku Milikki Dirimu*

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku
pendam
Demi mengganti semua
pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..



Jujur aku masih sayang kamu, tapi aku sadar kamu udah sama dia. Iya dia yg jauh lebih baik dari aku:')


Mungkin aku sering berkata AKU TAK MENCINTAIMU LAGI & AKU AKAN MELUPAKANMU . tapi sebenarnya aku masih mencintaimu & akan slaLu mencintaimu :')

aku berjaLan ditengah deras nya air hujan . agar tak se'orang pun tau bahwa aku sedang menangis ;'(

Tuhan ... jika boleh aku meminta,
kuingin dialah sang belahan
jiwaku
kelak, penyempurna agama dan
ibadahku, saling melengkapi apa
yang belum
lengkap saat ini...


Mereka yg berbahagia bukanlah mereka
yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg
terampil mengelola setiap masalah
menjadi penuh hikmah.


Sepenuh hati qu memuja mu ! Kau
angGap apa?? Qu tada dihati mu
lagi , khianati qu ! Qu akan peRgi
kau tak menginginkan aku..


setidaknya aku tau kamu baik" saja, meskipun saat kamu meLangkah bukan lagi tanganku yang kau genggam melainkan dia



ini untukmu..
Cintaku, hatiku, hidupku, & diriku.
kamu tau? aku selalu mencintaimu. :') & takkan pernah melupakanmu ;;)



JANGAN terlalu sombong dengan
fisik (ganteng-cantik ) bahkan
duniawimu (harta).
karna suatu saat kau akan
mengerti dari itu semua..
jika kau merasa cantik sekiranya
kamu balas inbox bahkan
komentar orang lain di status
kalian karna itu akan membuat
anda lebih mulia...



Meski kau takkan kembaLi lagi kepadaku . hanya 1 pintaku untukmu, DO'NT FORGET ME :') ALWAYS REMEMBER ME :'



Hey kamu mantan:')Jaga diri kamu baik baik yah:')Aku udah ga bisa jagain kamu, ingetin kamu makan shalat dan yg lainnya, karna kita udah ga bersama:')Maaf ya kalo aku masih sering ngestalk facebook kamu, bukan maksud mau menganggu kamu. Aku cuma mau pastiin kamu baik baik aja sekarang:')Aku sayang kamu:')



jika dalam cintamu , hatimu lebih
sering terluka dari pada
digembirakan , maka lepaskanlah
dia dari genggaman penuh
kehawatiranmu.. ...
jika dia memang cinta sejatimu ,
dia akan kembali sebagai belahan
jiwa yang memuliakan mu....
tapi jika dia tak pernah kembali ,
maka dari awal dia tak pernah
direncanakan..



aku sadar kog aku bukan siapa" km :') aku ga pantes km kangenin, ga kayak mantan km yg slaLu km kangenin :') aku ini hanya cewek yg ga penting yg udah hadir didaLam hidup km :') aku ini cewek 

bawel yg slaLu sms gaje ke km nyuruh km ini itu padahal aku bukan siapa" km :') aku ga pantes dapetin km :') iyah aku sadar kog :')

Semoga  KATA KATA GALAU MAMPUS bisa bermanfaat :) ingat nikmatin aja . . . galau memang sakit tapibanyak orang yang menyukainya :) sip .... terima kasih :)


Kata Kata Renungan Malam Hari
comments