Kata Kata Lucu | Gokil Update Status

Kata Terbijak - Kata Kata Lucu | Gokil Update Status salam, sudah lama admin tidak berbagi Kata Kata, kali ini admin sedang mencari - cari kata lucu yang bisa menghibur admin ini. hehe dan semoga juga bisa menghibur kalin semua.

>> Kata Kata Renungan Mutiara | Semangat Pagi














Kata Kata Lucu | Gokil Update Status
Kata Kata Lucu | Gokil Update Status




Aku bener2 sayang sama kamu loh :( | Terus aku harus apa?? | Bunuh aku aja bunuh :(

kenalkan neng nama abang satria | *kesal* wah dipanggil apa bang | terserah neng aja | kalo gitu neng panggil bang sat aja

Pak, mohon izin cuti mau nikah | Hah? “”""""ngakak”""""”|| Siapa perempuan bego yg mau nikah sama kamu?||Anak Bapak!! || *MATI

Gol itu terjadi tanpa pdkt ya bung| iya, Mungkin ini yg dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama bung| co cuit ya bung

Couple: beb, potong dong rambutnya | LDR: beb, jgn lupa potong rambut ya | Jomblo: yes dapat rambut, santet ah..

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Ogi mau kemana?| ke kesya mak| wih pacar baru?| bukan| trus?| KESYAna kemari membawa alamat, namun yg kutemui bukan dirinya sayang

Pacar kamu cakep kok, sedangkan aku cuma enak di liat doang.. Okesip! Selamat pagi mbloo

Yang bilang lagi pacaran ada, tapi pacarnya punya lain sama aja Jomblo

Cita-cita kamu apa? | aku mau jadi masa depanmu | oh. | OH doang, nyet?

*dikonter* saya mau servis hp| hpnya knp mas?| sering panas mbak| panas?| iya, kayaknya demam deh, trus jg kemaren batuk2 gitu mbak

Ngetwit mulu, kurang kerjaan banget sih! | lah gue gak kurang kerjaan kok, cuma kurang jelek aja. :|

*obrolan cewek* Udh jangan nangis lg syg, aku bilang jg apa.. Semua cowok itu buaya! | lah terus cowo kamu apa? | cowo aku mah komodo

*tempat tetangga* udh ganteng ya skrng, pacarnya mana Ko' sendiri? | emm.. anu tan..*dipotong* | pacaran ama tante aja

Tau gak kenapa kuntilanak suka nangis malem2? | emm ga tau | soal'y dia sedih liat kmu jomblo

Ngetwit mulu, kurang kerjaan banget sih! | lah gue gak kurang kerjaan kok, cuma kurang jelek aja. :| #nah!

Sumpah gue baru nemuin akun yang serunya kebangetan, gue saranin lo Follow? @CewekBertanya dan jawab semua pertanyaan gokilnya

*dokter gigi* apa keluhannya? | gini dok, mobil saya suka susah klo mau dimasukin gigi 3. Jd apa solusinya? | berantem yuk mas!

Selamat pagi untuk kalian yang LDR. Kapan mau nemuin pacar ?

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan

kamu kok diemin aku kenapa..eh ternyata dia emang bisu..

Jatuh cinta itu wajar..selingkuh itu kurang ajar..

Dasar cowok bangsat!! | heh kamu kok ngomongnya kasar?!! | *bisikbisik* dasar cowok bungchudh

Ogi, duduknya jgn di blkng! Sini pindah ke depan..| knp bu?| kan kalo kamu didepan ibu bisa liat jelas senyummu..| ah ibuu.. *cakar2 tembok

Bang, beli bubur..| pake ati ampela gak neng?| gak ah bang, aku udah sering makan ati waktu pacaran sama dia, trauma beud!

Ogi, mana hasil tugas kemaren?| Oiya.. Lupa bu..| tugas lupa mulu!! Mantan noh lupain!!| njiiirrr :'| #nyesek

Bapak kamu tukang tambal ban ya?| ih kok tauu?| bapak aku tukang tebar paku loh, salam kenal yaa..

Woi matahari, turun dong peliis gak sopan banget diatas kepala.. Panas taoooooo *muka imut*

Gimana kalo kita pacaran? Kamu sayang sama akunya pura2 aja dulu. Nanti kalo aku bisa bahagiain kamu, baru deh boleh sayang beneran.

Malam gini masih mikirin pacar aja, iya pacar orang lain

Mending gue punya temen dikit tapi beneran temen gue daripada banyak tapi ga ada satupun yang cuma ngaku temen.

Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

Ngapain mantan dipikirin? Uda kayak dia mikirin lu aja. Mending ditangisin. #eh

Cu, tolong garukin punggung nenek dong| kenapa nek? Gatel?| iya nih cu bekas patahan sayap nenek belum sembuh|

Jomblo yg paling mengenaskan itu berawal dari perkenalan yg memalukan dan berakhir dgn penolakan yg memilukan. Sabar ya mblo..

Awalnya becanda, kemudian jatuh cinta. #eaaakk #trakdungces!

*di Tilang* selamat siang mas, maaf mengganggu..| iy4, BaP4k TuCh 9an9gu aDjaH Cih, hofft c3peLeEe..| *tembak di tempat*

Beb, lampunya tolong dimatiin dulu dong..| asik.. Pasti kamu mau itu..| bukan.. liat nih jam aku ada lampunya loh, td di beliin mamah

Nek, remot tv mana? | dasar kamseupay euuuuuuwwwhh nyari remot tv aja gak ketemu, gimana nyari pacar! | NEK! #NenekKorbanSinetron

Pagi mblo, kapan punya pacar ? :)

Kalo macet gak usah klakson2! Emang tuh klakson bisa bikin jalanan jadi  lancar?!  kampungan

Hah galau?? Kapan MoveOnnya?? #nyesek

kangen sama pacar tapi bingung, pacarnya siapa ya yg lg nganggur..

Cuma ada 2 kriteria wajah seorang jomblo. Kalo gak Cakep yah Jelek.

Cewek kalo makan di luar sering disisa-sisain, giliran pulang ke rumah nambah sepiring lagi

Kamu gak usah atur-atur aku lagi Mas! | tapi aku kan pacar kamu Say! | aku gak mau di atur! emang aku lalulintas!.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.”

Lo kost dimana sekarang? | di senen | oh, di sebelah mananya? | itu loh, sebelahnya selasa | OH!! ( ??`• ?•??´)

Haloo cantiikkk..| apaan sih kamu! Sok kenal!!| tuh kan tuh kan belum juga kenal udah lupa..|

Bagi Anda yang nyesek karena sering diphpiin follow @PHPitu | akan terjawab semua tentang PHP :) #Recommended

nonton film final destination yuk| ah udh tau| udh nonton?| belum, tp aku tau.. My final destination is you kan?| eaa~ #LaluSalto #TapiJatoh

Transferin gue pulsa dong | gak bisa, lagi gangguan | kalo transferin hati lo? Gangguan juga gak?

Jika pacar udah mulai bosen, itu berarti tandanya anda di ijinkan secara halus untuk cari selingkuhan.

buat apa pacaran kalo LDR..mending jomblo deh.. *Ups

cucu ada susu gak?| ada nek, buat apa?| buat makan oreo, biar nenek keliatan unyu kaya afika|

Neng tau gak kapan UAN dimulai?| pasti mau ngisi jwbn pake nama aku ya?| Bukan, wajahmu tuh neng, UANjritt cantiik bgt| *keselek pensil 38B*

*panjat pinang* woy banci buruan ambil hadiahnya!!| eh cyin ekeu sih gak penting hadiahnya, yg penting gesekannya bo

Hallo ada yg bisa dibantu?| terjadi pembunuhan disini mbak| maaf, ini KFC..| yauda tolong telfonin polisi aja mbak *tut tut*| *nelen kompor*

Pagi mblo. Ini udah hari sabtu loh. Nanti malem satnite sama siapa ?

Jujur.. Aku sih gak ngerti bahasa korea, cuma ngerti gimana caranya ngebahagiain kamu aja kok.


Besok jalan-jalan ngajak siapa Bro? | ngajak cewek gwa, klo lu Sro?| ngajak cewek gwa juga |Kok sama? | berarti kita jodoh Bro!! | *NUAJEES.

Yah itulah tadi pemirsa, semoga bisa membantu anda, dalam menghilangkan penat anda. terima kasih telam membaca Kata Kata Lucu | Gokil Update Status. jangan lupa baca juga artikel kami yang lain
>> Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
>> Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
>> Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun 



comments