Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan

Kata TerbijakKata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan | Kata Kata Galau . Selamat malam lama admin tidak berbagi Kata Kata lagi. di momen kemarin admin sedikit padat jadwalnya. tapi yasudah lah, yang penting sekarang admin punya hasrat buat nulis lagi.

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan. adalah Kata Kata yang terlintas di benak admin malam ini, bukan malam minggu sih, namun sedikit galau, terkusus buat yang Jomblo. oke lah kita langsung saja mulai goresan sedih Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan. semoga bisa membantu. check it out!

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan

Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan


Percaya nggak percaya, ngelupain kamu itu ternyata susah..

Ngajak mantan balikan, tapi di tolak? Malu gue mah..

Perhatian banget? Pacar juga bukan. Dih,,,

Tjieeee yang katanya udah move on, ternyata masih berharap tjieee

Disayang-sayang, giliran dilupain gitu aja, nangis. Kasian..

Lupain aja aku, toh aku hanya orang yang hanya mengganggu hidupmu saja. Hehe

Aku sih udah ngelupain kamu, tapi kamu dateng lagi. Nggak sopan..

Malu banget, kangen sama orang yang udah ngelupain kita. Dih..

Aturan dari mana kalo nggak boleh moveon dari kamu?

Ya gimana ya. Namanya juga idup, ada yang mau ngelupain malah yg mau dilupain dateng lagi.

Udah dilupain, yaudah. Nggak usah diinget-inget lagi.

Kita pacaran udah lama, tapi pas putus kenapa aku begitu cepat dilupainnya ya? Hmm..

Baru jadi gebetan aja udah nyusahin, apalagi jadi pacar. Entahlah.

Yang harus kalian ingat: Mamer pacar baru ke mantan itu nggak ngebikin kalian keren.

Niatnya pengen nembak gebetan apadaya mantan ngajak balikan.

Kamu ngelupain aku aja bisa cepet. Masa aku nggak bisa sih.. Hmm

Tolong ya, yang udah ngelupain gue jangan sok care lagi. Makasih loh ini.

Pantes cepet ngelupain aku, yang ada dihati kamu bukan aku doang.

PENDEK itu adalah TINGGI yg tertunda, mau Lebih Tinggi 1-15cm ? Tanya aja ke ahlinya, Invite pin: 2A385731

Kamu sih gampang dilupainnya, cuma kenangannya itu loh.

Pernah sih nyoba buat ngelupain kamu, tapi yaa gitu..

Emang susah sih ngelupain kamu, tapi ya gimana ya. Hidup mesti terus berjalan meski tanpa kamu. hehehe

Akhirnya aku bisa ngelupain kamu yang udah ngelupain aku. Ini sebuah prestasi lho. Hehehe

Meskipun aku udah dilupain sama kamu, bukan berarti kita nggak bisa temenan kan?

Hati emang nggak bisa bohong, tapi kalo udah dilupain, aku bisa apa.

Sabar aja jomblo juga bisa bahagia kok, kalo punya pacar..

Mau dilupain kayak apa juga kamu tetap aja ada di pikiran aku :(

Aku suka kamu, tapi kamu suka dia. Hidup begini amat ya. :'|

Lebih baik aku menghindar dari pada aku harus mengingat kamu lagi. Hehehe

Masih ada waktu buat ngelupain, sebelum kamu dilupain. Hehehe

Baru juga pacaran, nanti ada masanya chat dari dia pendek-pendek, sekedar formalitas doang.

Ya gimana mau ngelupain kamu, kalo kamu masih sibuk ngurusin aku.

Pengen sih ngelupain kamu, tapi kamunya gangguin aku terus. Please lah..

Ikhlas. bukan melepaskan sesuatu dengan air mata. tapi, bisa merelakan sesuatu dengan senyuman. :)

Hidup itu penuh dengan pembelajaran, bahkan untuk ngelupain kamu aja, aku masih belajar.

Waktu itu kamu bilang benci sama aku, tapi sekarang nangis-nangis minta balikan. Manusiawi..

Pacar baru kamu kan lebih dari aku, ngapain coba deket-deket aku lagi. Hmm

Menjadi pribadi yang terlupakan itu nggak enak.

Kalo aku udah dilupain, ngapain juga kamu deket-deket aku lagi.

Jangan curang dong, masa kamu udah ngelupain aku, kan aku belum ngelupain kamu.

Jomblo -> pdkt -> pacaran -> berantem -> putus -> jomblo lagi. Jadi intinya semua akan jomblo pada waktunya.

Kan aku udah dilupain, kok sekarang nangis-nangis minta balikan? Hehe

Pura-pura sayang nggak lebih baik dari pura-pura moveon.

Sedit bet. Ngasih perhatian tiap hari, jadian nggak juga.

Awalnya bilang sayang, 3 bulan kemudian dilupain. Manusiawi.

Ngapain juga inget-inget kamu yang udah ngelupain aku gitu aja. Hih

Bukannya nggak mau balikan sama kamu, tapi gimana yaa. Dia lebih baik dari kamu. Hehehe

Kangen sama kamu bikin sakit hati yaaa!

kalau aku udah dilupian, berarti gak bisa balikan lagi sama kamu ya?

Cinta tak butuh menjadi sempurna, karena ia hanya butuh ketulusan.

Pacaran sih, tapi sebentar-sebentar inget, sebentar-sebentar dilupain.

Pacaran tapi setiap hari makan ati? Buat apa?

Lupain aja lupain. Ngapain diinget-inget lagi,

Kamu ngelupain aku kok gampang, sedangkan aku kok susah yaa. Hehehe

Jangan pikir aku nggak bisa ngelupain kamu ya. hehe

Selamat pagi kamis, selamat pagi juga kamu yang senyumnya selalu manis. Hehehe

Sayang kamu sih udah, tinggal belajar cara lupain mantan aku aja.. Hehehe

Punya gebetan banyak itu gunanya apa? Cuma membuat korban PHP semakin banyak berjatuhan~

Kalo pacar kamu nggak setia, aku bisa kok setiain cinta kamu. Hehehe

Masa aku yang PDKT sama kamu, kamu jadiannya sama dia. Dunia nggak adil.

Pada akhirnya yang terus diingatpun akan dilupain juga.

Emangnya kalo masih kangen sama kamu, salah gitu?

Capek banget mikirin kamu yang nggak mikirin aku. Huft.

Selamat pagi, kamu yang udah ngelupain aku gitu aja..

bahagia banget ya kamu sama dia,? jadi iri.

lama2 juga terbiasa dicuekin kayak gini. hehe

Percuma juga punya pacar kalo nggak saling ngertiin satu sama lain.

Emangnya kamu masih inget sama aku apa? Hehehe

mentang2 dia banyak kelebihannya, aku dilupain begitu aja.

katanya sayang, tapi ko acuh.

PDKTnya lama, tapi pacarannya sebentar. Hidup~


Aku sih sayang kamu, nggak tau deh kamunya gimana..


Demikian Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan, yang bisa admin goreskan, untuk menemani Kegalau Sobat semua. intinya boleh galau namun jangan sampai itu menggerogoti hidupmu. Terima kasih

comments