Kata Kata Galau Malam Minggu | Galau Badai

Kata TerbijakKata Kata Galau Malam Minggu | Galau Badai | Kumpulan Kata Kata Galau Merana | Galau. Dear Para mantan, yang mau jadi mantan, yang JOMBLO, yang lagi disakiti malam ini aku aku turut bersedih, karena malam minggu seperti ini cuma bisa ubek - ubek dunia maya aja. hehehehe . . :) peace. sebenernya enak ga sih Galau????? enak kan??? iya??? jayo ngaku?? jangen ngelak soalnya kalian pasti sekarang lagi galau dan sedang menikmati secangkir Lagu GALAU dan tentunya Baca Kumpulan Kata Kata Galau Merana .


Tapi ga apa lah, santai aja ga ada yang ngelarang kamu buat galau. kecuali cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu.! bener ga??? pasti mereka yang lagi PDKT bilang " Kenapa sih Galau - Galau segala?? , mending kamu lupain masalah kamu?" *DALAM HATI* "mending kamu sama aku aja, biar bisa lupain masalah kamu." hahahahah . . #itu mah MODUS. ah udah ah. . ngaco kelamaan, langsung aja nih aku punya sedikit Kata Kata Galau Malam Minggu | Galau Badai yang mungkin bisa bantu kamu buat meresapi Ke-Galauan kamu. :)


Jangan lupa beli tissue dulu diwarung terus + Lagu Galau yang paling Dalem. hehehe

cinta itu seperti setan,tak bisa dilihat atau disentuh,tapi cinta bisa dirasakan♥

kalau kau gakbisa melupakan dirinya,kembali lah pada dirinya biar aku yg mengalah:')

aku tau dirimu telah ada yg memiliki tapi bagaimanakah dengan hatiku,tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu:')

dear pacar,terimakasih sudah menjadi pengganti ayah,ibu,dan adikku♥

cowok emang paling suka ngeliat ceweknya trbang sama janji janji palsunya,apa semua cowok kayak gitu?:'

Aku kangen banget sama kamu yang dulu :')

pengen dicintai dengan tulus:"

nyesel kenalan sama kamu:" bikin sakit ajaa

jangan paksa aku untuk melakukan hal nekad ini:"

kenapa harus aku yang slalu salah dimata kamu?:")

Kamu benci aku aja aku masih bisa sayang, gimana lagi kalau kamu sayang.

sakit ketika chat cuma dibaca namun tak dibalas

aku kira kita bisa bahagia berdua,tapi ternyata aku salah:') cuma aku yg berharap lebih:(

dia yg lebih lama bersamamu belum tentu sepenuhnya mengertimu

Meski air mata mengaburkan pandangan, namun tetap terbitkan harapan melalui senyuman

Ketika berkorban, coba tanyakan hati kita, seberapa tuluskah kita...

Jika Anda ingin melupakan seseorang, jgn membencinya, krn Anda tetap tdk akan melupakannya. Simpanlah sbg sebuah kenangan yg baik

Ketika melihatmu menangis. Ingin rasanya menghapus air mata itu. Tapi aku bukan siapa-siapa kamu. :')

Mungkin aku gak bisa menjadi seperti yang kamu mau. Tapi ya beginilah aku. :')

Kamu yang mengajarkan aku cinta, tetapi kamu pula yang membuat hatiku sakit tak berujung. :')

Cinta takkan serumit ini, jika kita saling mengerti satu sama lain. :')

Jangan berpangku tangan minta kembali mantan, karna diluar sana masih banyak orang yang mau nerima kita secara tulus

Cewe kalo udah ngasi hatinya buat satu cowo. Dan bakal selamanya buat cowo itu. Walaupun di abaikan, sayang itu tetap tumbuh dgn ketulusan

"wanita (sanggup) menyembunyikan cinta selama 40th, namun tdk (sanggup) menyembunyikan cemburu walau hanya sesa'at"

ada saat nya kita bertahan,ada saatnya juga untuk kita memperjuangkan,dan ada pula saatnyauntuk kita saling melepaskan:')

aku mendekat,kamu menjauh:'

biarkan lah kurasakan hangat nya sentuhan kasih mu 

aku dan kamu sepertinya ga akan pernah menjadi kita:')

kumohon apapun yg terjadi,jangan sesali pertemuanmu denganku:(

haruskah ku kehilangan tuk kesekian kali~

percuma aku terus bilang sayang sama kamu,toh kamunya emang gak mau sama aku:'(

maaf ku putuskan cintamu,ku sesali itu

meski diriku bukan milikmu namun hatiku tetap untukmu

i still loving you,please come back to me:')

bila ku tak bisa miliki hatimu maka izinkan ku unggkap semua cinta ku kepadamu

aku tak mampu meluluhkan hatimu yang beku

biarin aja semua mengalir apa adanya,tanpa ada paksaan:')

aku tak bisa melupakanmu,walau kau bukan milik ku lagi

butuh kamu sebagai penyemangat hidupku:')

walaupun sakit aku selalu mencoba bertahan itu semua karenamu:')

sebaiknya jangan terlalu berharap apapun dan dari siapapun agar tidak trlalu kecewa

hati hati dgn cinta.cinta hadir karna perkenalan,bersemi karna perhatian,bertahan karna kesetiaan,dan gugur karna kebohongan:')

mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti arti dari sebuah pertemuan:')

Kesedihan bisa tumbuh jadi kekecewaan yang kemudian berpindah menjadi kebencian.

Besok, pada saat ini, kau akan kemana? Apa yang sedang kau pikirkan? Ah aku merindukan keakraban kita dulu(':

Yang namanya jodoh kita ga tau. Percaya aja sama rencana Tuhan, pasti bakalan lebih indah. Sekarang yang penting itu karier dan kebahagiaan

Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu. :')

Ketika berpacaran, terkadang kita dihadapkan dua pilihan "setia bertahan atau memilih kebebasan untuk kembali jomblo"

Kamu yang selalu aku banggakan, tega menyakiti hatiku. :')

Jika hubungan ini ingin terus bertahan, tolong jangan bohongi aku. Itu saja. :')

kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti

Ketika logika memerlukan alasan, maka hati hanya memerlukan seseorang untuk mencintai

sayang sama kau,tapi apa daya kau sayang yg lain:')thnks

pengen marah! tapi apa daya,aku bukan siapa siapa:')

semoga kamu bahagia bersama nya:')

Gimana aku bisa move on kalau kita sering deket. Karena temen aku, temen kamu juga.

Rasa ini selalu untukmu saat kamu ada didekat dia, rasa cemburu..

terkadang aku lelah saat aku terusmenerus mengalah:"

kenapa harus aku yang selalu salah dimata kamu?:")

susah nyari yang benerbener tuluss...

Ada yang masih terus berharap, meskipun dia tahu kalo bakalan berakhir sakit hati lagi.

kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:"( aku kgn yang duluuu~~~

aku yg tersakiti meski tak kau sadari..

eh itu air matanya lupa belum dilap abis baca Kata Kata Galau Malam Minggu | Galau Badai, hehehe yaudah nikmati aja ya, baca juga nih

>> Kata Kata Galau Mampus


Kata Terbijak


comments